:::: MENU ::::
  • "Learn To Program a Computer, It Teaches You How To Think"-Steve Jobs

  • "Teaching is Leading"-Anonymous

  • "Writing! Then the World Will Know You"-Anonymous

Saturday, March 7, 2015

Asal muasal gue mulai menyukai dance shuffle mungkin bisa dibilang berawal dari beberapa deretan lagu berikut ini. Ya walaupun pada awalnya agak freak, gue mencoba untuk dance shuffle bersama dengan teman-teman gue, kebetulan waktu itu untuk pengambilan nilai mata pelajaran Kesenian di sekolah gue sewaktu gue dan teman-teman gue putih abu-abu. Wokeh langsung aja chekidot...
Two Door Cinema Club ~ What You Know



Gue inget banget pertama kali gue tau judul dari lagu ini darimana. Yaitu ketika gue nginep bertiga sama dua teman gue lainnya di kostannya temennya abang dari temen gue. Waktu itu gue bertiga nginep di kostan mereka. Nah suatu malam gue lagi belajar untuk mempersiapkan test SPMB UIN Jakarta, abang-abang yang punya kostan nyetel lagu ginian. Penasaran lah gue akhirnya dan gue tanya. Ooohh ternyata itu toh judulnya. Sebelum gue tau ini lagu, gue biasanya denger di video atau selagi shuffle dance gitu. Ternyata setelah gue tau judul lagunya ini toh ternyata. So, melalui lagu ini, gue jadi teringat masa-masa gue sewaktu sedang berjuang disana yang mungkin bisa terjadi lagi ditahun ini.
Chris Brown ~ Yeah 3x


Awalnya gue denger lagu ini dari video shuffle berikut


Kreatif abis gue bilang ini lagu bisa dijadiin gerakan shuffle. Penasaran lah gue untuk mengetahui judul lagu ini. Setelah gue mengetahui judul lagu ini, kaki gue pun ikut bergoyang, gatel-gatel gimana gitu jadi pengen shuffle gitu bawaannya :p.
Pitbull Feat. T-Pain ~ Hey Baby


Ini lagu remix banget gue bilang. Gara-gara lagu ini gue ampe puyeng buat nyari judulnya dari video shuffle yang menurut gue keren parah. Shuffle Athena Revolution lah yang membuat rasa curiosity gue timbul. Dan gue pun akhirnya mengetahui judul lagu ini setelah gue telaah lagi dari video shuffle Athena berikut


Dan gara-gara itu, sometimes kaki gue gatel buat shuffle tiap kali mendengarkan lagu ini.

Oia by the way, gue dan teman-teman gue dulu mau sedikit narsis sejenak dengan hasil kreasi gue dan mereka berikut ini :p.



0 komentar:

Post a Comment