:::: MENU ::::
  • "Learn To Program a Computer, It Teaches You How To Think"-Steve Jobs

  • "Teaching is Leading"-Anonymous

  • "Writing! Then the World Will Know You"-Anonymous

Wednesday, March 4, 2015

Deretan lagu berikut ini merupakan beberapa lagu dari Avenged Sevenfold yang gue suka banget. Entah gerangan apa yang membuat gue suka mendengarkan kedua lagu ini. Mungkin bisa dilihat dari lyricnya juga keliatan kali ya. Okeh yuk langsung kita simak berikut ini... Chekidot...

Avenged Sevenfold ~ Seize The Day


Kalo gue peratiin dari musik ini, gue suka petikan gitar dan drumernya. Hampir tiap kali gue mendengarkan lagu ini, kaki gue gak bisa diem buat berasa lagi ngedrum, begitu pula dengan tangan gue. Kalo lo tau cerita dari video klip diatas, memang agak sedikit mengharukan menurut gue. Dan agak sedih juga sih dengernya.
Avenged Sevenfold ~ So Far Away


So Far Away, menurut gue ini lagu enak banget buat didenger kalo udah lagi bosen parah. Atau bisa juga kalo lagi iseng buat dengerin lagu.

0 komentar:

Post a Comment