:::: MENU ::::
  • "Learn To Program a Computer, It Teaches You How To Think"-Steve Jobs

  • "Teaching is Leading"-Anonymous

  • "Writing! Then the World Will Know You"-Anonymous

Friday, March 27, 2015

Nah sekarang giliran ade gue nih yang mau bercerita sama kalian semua. Entah gerangan darimana ade gue fanatik banget sama Detektif Conan, Super7, dan JKT 48. Gue sendiri juga heran kenapa ade gue suka ketiganya. Mungkin ade gue mulai menyukai ketiganya ketika gue ngasih tau dia film Detektif Conan kali ya, terus dia tonton filmnya sampe khatam dan alhasil jadi fanatik sama Conan.
Ya sejujurnya ini murni asli tulisan(cerita) ade gue. Dia ngarang sendiri. Jadi agak maklum kalo tulisannya ya seperti itu. Dia bilang juga katanya pengen nulis kaya Abangnya(gue). Yowes gue perbolehkan dan gue post di blog gue ini. Okeh yuk mari kita simak ceriita ade gue berikut...
Nama ku Tara Yuanita. Umur ku sekitar 15 tahun , aku punya 3 adik yang bernama Patricia Angel yang berumur 14 tahun, Sherlyn Merry sekitar umur 12 tahun dan Sherly Amira yang juga sekitar umur 11 tahun. Bunda ku bernama Arieska , Ayah ku bernama Ferryn.
Cerita ku di mulai saat aku menginjak usia remaja ini. Sekarang aku menginjak Kelas 3 SMP di sebuah sekolah di dekat tempat tinggal ku. Disitu lah sekolah baruku. Awal nya kami se keluarga pimdahan dari luar negri , yaitu  Malaysia. Seminggu berlalu, sulit masih aku untuk berbicara fasih berbahasa Indonesia. Terkadang, mungkin bagi orang yg tidak bisa / mengerti berbahasa Malaysia seperti aku, mungkin akan merasa bingung J
Ternyata di Indonesia itu enak ya, hampir sama semua dengan Malaysia, hanya mungkin ada juga perbedaan nya. Tapi walaupun baru satu minggu aku tinggal di Indonesia, namun pasti aku lama-kelamaan bisa beradaptasi di negara ini J  . Tujuan ku pindah ke Indonesia dari Malaysia adalah karena alasan pekerjaan Ayah ku . Dan pekerjaan nya tidak dapat di tinggalkan L .
Bulan ini adalah awal tahun 2012. Biasa nya setiap hari Sabtu dan Minggu aku bersama adik ku dan ayah-bunda ku pergi jalan2x ke Mall,sambil beradaptasi juga dengan lingkungan skitar ku. Minggu ke tiga ini, aku dan keluarga ku pergi jalan-jalan menuju sebuah daerah yang mungkin sebagian orang Indonesia mengetahuinya. Aku pun baru sekali datang  ke sana . Nama daerah nya adalah Bandung . Disana aku dan keluarga ku menginap di sebuah hotel dan kebesokan nya aku pergi ke sebuah Mall yg terletak di bandung tersebut.
 Dan ternyata ada sebuah Boy Band yang sedang manggung di sekitar situ, dan aku pun tidak memperdulikan nya. Kata adikku Sherlyn dan Sherly “ kak liat yuk itu acara apa ? “ lalu aku tidak memperdulikan nya, namun kedua adikku tersebut sangat lah rewel sampai aku bosan mendengar permintaan mereka berulang kali. Akhir nya aku suruh adikku yang bernama Patricia itu untuk menemani Sherlyn dan Sherly, Sedangkan aku pergi ke toko buku terdekat. Aku ingin pergi ke toko buku itu untuk membeli sebuah buku , jika ada yang menurut ku buku itu bagus.
Sekarang beralih ke cerita Sherlyn,Sherly,dan Patricia. Ternyata mereka segera pergi ke acara tersebut. Ternyata benar, memang sedang ada acara sebuah Boy Band yang akan manggung di situ. Mereka bertiga pun mengikuti Acara tersebut dengan baik. Ternyata group tersebut yang beranggotakan 7 orang tersebut bernama ‘Super7’ atau sering di baca ‘Super Seven’.Dan Sherlyn pun berkata ”eh gak nyesel juga ya kita datang ke acara ini, cowok nya ganteng-ganteng juga ya kak Patricia ?” , “hadouh kamu ini dek, masih kecil, belum boleh kayak gitu, kamu boleh saja nge-fans sama mereka,tapi tidak boleh lebih dari sekedar fans nya saja ya,jadi kamu hanya fans saja, tidak ada maksud lain nya ya J  “ Jawab kak Patricia. “Tau nihk dasar genit sihk Sherlyn , L “ tambah ucapan Sherly. “iya, maaf aku kira kalian berdua setuju , hehehehe :v “ ujar Sherlyn.

KEMBALI KE JAKARTA
Tepat pukul 7 malam , ayah dan bunda selesai berbelanja, sedangkan Patricia, Sherlyn , dan Sherly telah selesai menonton konser pukul 17.00 sore tadi. Selanjut nya, Patricia , Sherlyn ,dan Sherly , pergi ke sebuah Tempat bermain yang  berada dalam Mall tersebut . Tepat pukul 19.15, ayah pun memberitahu kami melalui media sosial (seperti, contoh: LINE, FACEBOOK, TWITTER, DLL...) , yang mengatakan bahwa Ayah dan Bunda menunggu mereka ber-4 di parkiran mobil tempat dimana ayah mereka memarkirkan mobil nya. Tara, Patricia, Sherlyn , & Sherly pun menuju parkiran, disana ternyata Ayah dan Bunda sudah menunggu. Mereka pun segera pulang dengan mobil pribadi keluarga mereka.

BACK TO SCHOOL
Hari ini adalah hari Senin, hari awal di setiaap 1 minggu . Tara , Patricia , Shelryn , dan Sherly pun segera bersiap-siap untuk pergi ke sekolah mereka masing-masing. Mereka satu sekolahan, Namun berbeda kelas , Tara kelas 3 SMP (Sekolah Menengah Pertama) , Patricia kelas 2 Smp , Sherlyn kelas 6 SD (Sekolah Dasar) , dan Sherly kelas 5 SD. Mereka bersemangat sekali menuju sekolahan mereka.

DI KELAS TARA
Sekarang beralih ke cerita di kelas Tara , saat bel istirahat sekolah nya teman-teman Tara, termasuk Tara juga pergi ke kantin sekolah nya, di sana mereka menghabiskan waktu untuk makan siang, mengobrol , dan ada yang bermain . Saat itu Tara bersama 4 orang teman nya pergi ke kantin sambil bercerita. “Eh tau gak, ada band cowok lohk sekarang yang sedang  terkenal, mereka sekitar umur 12 tahunan ke atas lahk, ganteng-ganteng lohk, sumpah “ ucap salah satu teman Tara yang bernama , Angel. “Eh , mana-mana coba aku , mau liat” ucap Tara . Angel pun segera memberitahukan foto nya, ternyata itu foto nya adalah foto Boy Band Super7 (Super Seven) :
Personil Super7
Super7
  ( *Foto di Hand Phone Angel* )
“Hah?” ucap Tara #kaget#
“Iya, ganteng kan ?“ Ucap Angel
“Wah iya ya J“ ucap 2 org teman Tara yang lain nya
“Ah, itu mah basi, aku kurang suka gitu” ucap Tara
“Kenapa Tara ?, cakep lohk mereka ber 7” Tanya Angel ke Tara
“Alay banget ! “ ucap Tara
“Ooooo...... yaudah lahk gak papa juga kan J“ ucap Angel
#bel tanda istirahat pun berbunyi#
“Oiy , udah yuk, udah bel tuhk, balik yuk ke kelas” ucap Tara
“Oke, aku bayar makanan nya dulu ya“ ucap Angel
 “sip” balas Tara
#kemudian mereka ber - 4 segera menuju kelas nya#

CERITA SHERLY
“Hy Sherly“ sapa salah satu teman Sherly, yang bernama Richa
“Hy juga Richa, oh ya kamu udah bawain pesanan aku ?” tanya Sherly
“o... foto-foto band-band yang ada di Indonesia ini kan, ada nihk, yang ini Super7 atau sering di bilang ‘Super Seven’ , kalo yang Ini JKT48, idol group yang merupakan Sister dari group AKB48 yang Di Jepang itu lohk” jawab Richa , #sambil menunjukan beberapa foto-foto nya JKT48 dan Super7#

Personil Super7
Super7
Personil JKT 48
JKT 48
“Wah , mereka cantik-cantik dan ganteng ya, oh ya , kalo gak salah sihk, aku waktu jalan-jalan ke Bandung liat Super7 itu lohk, aku seneng dehk bisa langsung bertemu artis Indonesia, seperti Super7  ini J” ucap Sherly

“Serius kamu ? aku saja belum pernah bertemu L“  balas

Nah kata ade gue sekian dulu nih ceritanya. Nanti ada sambungannya lagi alias ada "bersambungnya". Biar kaya di tivi tivi...
Bersambung ...

0 komentar:

Post a Comment