:::: MENU ::::
  • "Learn To Program a Computer, It Teaches You How To Think"-Steve Jobs

  • "Teaching is Leading"-Anonymous

  • "Writing! Then the World Will Know You"-Anonymous

Thursday, January 22, 2015

Kemarin, sewaktu gue lagi sakau ber zenius.net didepan notebook gue, tiba-tiba bbm gue berdering. Dan sewaktu gue melihatnya ternyata broadcast dari temen gue. Like a common, gue mengira awalnya adalah broadcast invite pin orang, tapi ternyata ini beda dari biasanya. Broadcast yang seperti ini lah yang menurut gue bermutu and benefit banget. Kaya gini nih broadcastnya :

Tips Kesehatan Penting:
-Pakailah telepon dengan telinga kiri.
-Tidak minum obat dengan air dingin.
-Minum lebih banyak air pada pagi hari, kurang
pada malam hari.
-Jam tidur terbaik adalah 22:00. Oleh karena itu
jangan makan makanan berat setelah jam 18:00
sore, supaya bisa habis dicerna sebelum jam
22:00 (pencernaan butuh waktu 4 jam).
-Biasakan bangun jam 04:00 karena harus BAB,
sarapan pagi sebelum jam 06:00 agar tidak mudah pikun.
-Tidak langsung berbaring setelah minum obat.
-Bila baterai ponsel "low batt" atau sisa 1 garis, sebaiknya tidak dipakai karena radiasinya adalah
1000 kali lebih kuat.

Ini baru broadcast ! Memang banyak pengguna bbm di Indonesia,  apalagi para kaum penerus bangsa,  kaum muda, tapi masih saja ada segelintir orang yang kurang memaksimalkan pemakainnya.

Gue juga terkadang suka bingung, kenapa harus promotin pin orang dengan sering. Kalo sesekali atau jarang sih ya gapapa, terkecuali karena pin baru, ya itu boleh lah, tapi tidak harus berkali-kali juga kali ya. Lain halnya kalo broadcastnya bermanfaat kaya gini, itu baru deh gue setuju haha.

Okeh dari sini bisa gue ambil pelajaran, bahwasanya broadcasting lah sesuatu yang bermanfaat dan janganlah sering broadcasting yang kurang bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment