berBAgi, Inovatif, Kreatif, distriBUtif, reaLIstis, kRitis

Pages

Saturday, February 7, 2015

Before BoRen (Bobo keRen)

Ketemu lagi sama gue ditulisan sederhana ini. Seperti tulisan gue yang sudah-sudah, gue pernah bilang kalo broadcast di bbm tuh yang useful. Daripada ngebroadcast yang tidak jelas, apalagi keseringan promote pin orang (except kalo emang tuh pin orang yang  bersangkutan karna pin baru atau contactnya ilang semua, tapi kalo contact ilang semua kayanya gak mungkin deh, ya intinya itu deh). Kaya gini nih salah satunya yang menurut gue broadcast yang bener-bener useful.

AGAR TIDURMU BERLSELIMUT MAGHFIRAH
Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:
Barangsiapa yang berdo'a ketika hendak merebahkan tubuhnya diatas kasur (dengan do'a ini):
لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ، لا حَولَ ولا قوَّةَ إلَّا باللَّهِ العلِيِّ العظيمِ ، سُبْحَانَ اللهِ وَالحَمْدُ للهِ ولا إلَهَ إلَّا اللَّهُ واللَّهُ أَكْبرُ
Tiada sesembahan yang haq kecuali hanya Allah semata, tiada sekutu sekalipun bagi-Nya
Semua adalah kepunyaan-Nya, segala puji bagi-Nya, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu
Tiada daya dan tiada upaya kecuali dengan izin Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung
Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah, tiada sesembahan yang haq kecuali Allah, dan Allah lah Yang Maha Besar:
Niscaya dosa-dosa atau kesalahan-kesalahannya akan diampuni meskipun sebanyak buih di lautan.
(Shahih At-Targhib: 607)
_____________
Madinah 13-04-1436 H
ACT El Gharantaly

Sekian isi broadcast di bbm gue(752D3DA5) yang menurut gue useful abis.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Follow Me on Twitter