:::: MENU ::::
  • "Learn To Program a Computer, It Teaches You How To Think"-Steve Jobs

  • "Teaching is Leading"-Anonymous

  • "Writing! Then the World Will Know You"-Anonymous

Saturday, June 20, 2015

Hii netizen setia blog gue. Dari kemaren gue hanya share tulisan-tulisan gue yang masih sederhana.  Dikesempatan kali ini, gue mau coba share ke kalian nih video tutorial mengenai Cara Memblok Website.
Video tutorial ini gue buat dari tulisan gue yang Cara Memblok Website di WebBrowser. Video tutorial kali ini merupakan murni masih belajar gue. Baik dari segi software untuk perekamnya, videonya, legnya, dan lain-lain. Kalo ada masukan saran dari lo mengenai software yang bagus buat bikin rekaman kaya gini, tinggalkan comment dibawah ya hehe. Okeh biar gak kelamaan, kita lihat langsung aja nih videonya.

0 komentar:

Post a Comment