:::: MENU ::::
  • "Learn To Program a Computer, It Teaches You How To Think"-Steve Jobs

  • "Teaching is Leading"-Anonymous

  • "Writing! Then the World Will Know You"-Anonymous

Saturday, October 25, 2014



        Akhirnya setelah sekian lama tersimpan didalam benak pikiran gue untuk membuat suatu tulisan di internet terjadi juga. Awalnya gue merasa bingung harus mulai dengan gimana, dan pada akhirnya gue coba juga untuk memulainya. Gue gak tau mesti mulai tulisan-tulisan gue darimana. Gue akan coba dimulai dari kenapa gue namain blog gue “Baik Bulir”. Okeh langsung aja kali ya gak usah pake banyak basa-basi nanti malah jadi basi beneran.

          Gue milih judul buat blog gue “Baik Bulir” karena gue ada keinginan melalui tulisan-tulisan gue yang simple ini untuk berBAgi kepada para readers. Entah apa yang akan gue bagi kepada para readers gue nantinya, tapi yang pasti sesuatu yang useful. Selain itu, gue juga mempunyai keinginan untuk mencoba berInovatif dalam berbagai hal lewat tulisan-tulisan gue yang simple ini. Gue juga akan mencoba mengajak readers gue buat Kreatif, entah nanti tersirat ataupun tersurat. Berhubung gue teramat sangat menyukai matematika, entah apa yang membuat gue terpesona dengan satu materi ini, yaitu matematika,  yang kebanyakan orang bilang kalo matematika adalah suatu pelajaran (materi) yang sulit untuk mengerti. Melalui distriButif, gue akan mengajak layaknya matematika yang seperti (a+b)xc = ac + ab kepada readers gue, entah dengan cara apa nantinya. Melihat kehidupan sekarang, reaListisnya banyak terdapat perasaan suka, senang, cinta, perasaan pilu, tersakiti, penuh dengan rasa bimbang, galau, dan kawan kawannya. Dan terakhir, melalui Kritis gue beranjak dan mengajak readers gue untuk melakukannya.
         Hopefully, lewat tulisan gue yang simple ini  bisa bermanfaat bagi para readers gue nantinya, so, don’t be ever bored to read my blog, thanks J.

0 komentar:

Post a Comment