:::: MENU ::::
  • "Learn To Program a Computer, It Teaches You How To Think"-Steve Jobs

  • "Teaching is Leading"-Anonymous

  • "Writing! Then the World Will Know You"-Anonymous

Saturday, November 3, 2018

Hello fellows, sudah lama gue gak nulis lagi diblog. Banyak yang ingin tumpahkan kembali kesini. Udah sepertinya segini dulu prolognya, terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca posting ini, karena kebetulan saat ini gue juga sedang berada di kampus yang pernah gue perjuangkan dulu sewaktu gue sedang berjuang mendapatkan Perguruan Tinggi Negeri, ya walaupun gue gak bisa menjadi mahasiswa disini, tapi setidaknya gue menginjakkan kaki kembali disini dan diruang sidang Gedung Andi Hakim Nasution hehe.
See you guys, akan ada lagi tulisan gue berikutnya, so just wait for me :)

0 komentar:

Post a Comment