berBAgi, Inovatif, Kreatif, distriBUtif, reaLIstis, kRitis

Pages

Saturday, February 28, 2015

Full Story Part 1

Nah kali ini lagu-lagu yang bikin semangat gue on fire abis buat memperjuangkan IPB hhe :D

CAMABA IPB 2015
Idina Menzel ~ Let It Go


Kalo lo tau film Frozen, pasti pernah mendengarkan lagu ini. Penyanyi aslinya adalah Demi Lovato. Gue tau lagu ini ketika gue mengikuti Try Out SBMPTN di IPB 2014. Ada seorang Mahasiswa IPB, ka Ruri namanya, menyanyikan lagu ini dengan ala dia. Dia membawakan lagu ini dengan lantunan suaranya yang emas. Kata Syahrini, cetar membahana. Memang gue akui suara dia bagus. Berhubung PTN tujuan gue salah satunya adalah IPB, setiap kali gue mendengarkan lagu ini, gue teringat sewaktu acara tersebut. Oia by the way, nama acaranya itu GCFC IPB, Get Closer Future Campus IPB. Dan dengan lagu ini, menjadi salah satu lagu dimana jadi bulu cambuk gue untuk terus semangat mengejar PTN impian gue :D.
Beyonce ~ Listen


Agnes Monica ~ Karena Ku Sanggup


Jennifer Hudson ~ And I Am Telling You I’m Not Going


Waaaaah lagu ini menurut gue inspiring abis. Entah apa karena sewaktu itu gue mengikuti acara di IPB makanya inspiring banget. Waktu itu, ka Ruri Doremi(Mahasiswa Agribisnis IPB) membawakan ketiga lagu ini dengan suara emasnya yang cetar membaha parah.  Apalagi yang Agnes Monica. Bisa lo tau sendiri di lagunya Agnes Monica Karena Ku Sanggup, ada nada yang menurut gue tinggi parah. Dan ka Ruri succes parah mengeluarkan suara emasnya. Gue menemukan video ka Ruri menyanyikan lagu Karena Ku Sanggup di channel Youtube ka Ruri. Kaya gini nih videonya


Dan berkat video ini lah yang membuat semangat gue semakin dan semakin on fire untuk terus berjuang dan berjung mendapatkan PTN yang gue inginkan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Follow Me on Twitter