berBAgi, Inovatif, Kreatif, distriBUtif, reaLIstis, kRitis

Pages

Friday, April 10, 2015

Cerita Pendek

Okeh kali ini gue mau mencoba untuk  bercerita singkat sekali. Dimana cerita kali ini gue ambil dari moment waktu itu kala gue dan ade gue lagi makan mie ayam ditempat temen SMP gue dulu. Chekidot langsung aja kita simak...

Lagi makan mie ayam ditempat temen SMP ketemu orang pacaran putih abu-abu
Ceweknya cemberut gak tau kenapa, cowoknya seperti biasa, bingung harus gimana. Mereka tidak keliatan seharmonis gue sama ade gue. Kaya bukan pacaran. Padahal gue juga gak tau mereka pacaran apa gak haha.
Sedang menikmati mie ayam, abang-abangnya nawarin minum ke gue sama ade gue. Gubrak!!! Akhirnya gue make uang tabungan gue. Tapi gapapa, sesekali sama ade gue ini, bukan sama pacar.
Lagi enak-enaknya gue menikmati mie ayam bareng ade gue, ada sepasang orang pacaran lagi. Kali ini gue lihat mereka harmonis. Tidak seperti sebelumnya, keliatan tidak harmonis. Pasangan kali ini juga banyak perbedaannya. Sebelumnya, pasangannya kerudungan. Dan sekarang, gubraakk. Very opening. Gak kebuka banget sih, cuman atasnya doang kebuka. Sungguh ironis dunia ini sekarang.

Singkat banget kan. Yaps cukup sekian CerPen(Cerita Pendek) dari gue.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Follow Me on Twitter