berBAgi, Inovatif, Kreatif, distriBUtif, reaLIstis, kRitis

Pages

Friday, March 13, 2015

My Love Story

Untuk deretan lagu berikut ini hmm... Bisa dibilang sedikit love story gue kali yah :p. Common, gue pun juga pernah merasakan hal itu ... Let's go on...

Secondhand Serenade ~ Fall For You



Sesuai dengan judul lagunya, Fall For You. Gue benar-benar "jatuh" untuk mantan gue dulu. Entah angin masuk darimana ke gue yang sampai benar-benar mau mengorbankan sesuatu untuk bisa dapetin doi. Ya walaupun pada akhirnya over juga huhu. Sudahlah, setiap gue mendengarkan lagu ini, gue suka teringat dia.
Bruno Mars ~ When I Was Your Man


Gue bingung harus cerita mengenai lagu ini darimana. Karena ini esensial dan krusial banget buat gue. Setiap gue mendengar lagu ini, gue bener-bener teringat sama mantan terakhir gue. Iya ingat hanya MANTAN. Seperti lo tau lah ya disaat sedang kasmaran-kasmaran abis, gue sama dia waktu itu menyanyikan lagu ini. Oia, gue dan doi dulu, juga sempat menyanyikan lagu Impossible dari Maddie Jane


Yeah, same before, setiap kali gue mendengarkan lagu ini, memori dalam otak gue langsung membuka ketika menyanyikan lagu ini berdua dengan doi dulu. Ingat dulu loh ya !
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Follow Me on Twitter